Sunday, November 6, 2011

WHY ORIFLAME ??? AGAIN

Pertanyaan sekali lagi. Mengapa Oriflame? Oriflame adalah sebuah perusahaan komestik dari Swedia. Mengenai produk, semua orang pasti tahu. Sepertinya amat sangat kecil yang tidak tahu mengenai produk Oriflame. Sama seperti Rangga Umara bilang, carilah bisnis yang sudah diketahui banyak orang. Pilihlah Oriflame. Mengenai market bagaimana???? Sepertinya... market buat bisnis kosmetik amat sangat luas.

Ini link dari yahoo : Perempuan Inggris keluarkan Kocek Rp. 14 M Sebuah artikel yang menarik karena ternyata target pasar kita begitu luas. Bayangkan kita sebagai consultant yang kelas cere pun pasti bisa mendapat order. Kuncinya satu : Belilah catalog minimal 20 pcs dalam 1 bulan kemudian sebarkan katalog tersebut. Ditolak??? banyak tapi fokus kita jangan sama orang yang nolak donk. Fokus lah pada orang yang mau membeli produk kita dan join menjadi leader dalam bisnis kita.

Semoga boleh menjadi inspirasi ya. Satu hal pastikan anda di grup yang benar dalam bisnis ini. Carilah upline yang bisa memotivasi, yang bisa mentraining dan menduplikasi dengan baik.

For more info, email saja ke : riana.koh@gmail.com

Selamat berkarya dan SEMANGAT PAGI!!!!!




No comments:

Post a Comment