Sunday, November 6, 2011

Rangga Umara, Inspirator

Halo Friends…. SEMANGAT PAGI!!!! Laporan nih.. Beberapa waktu yang lalu ikut seminar Rangga Umara, si pengusaha pecel lele Lela yang terkenal itu loh. Beliau berbagi tips bagaimana memulai usaha. Kenapa beliau memilih pecel lele ? Karena pecel lele di Indonesia ini punya omset yang luar biasa besar. Tipsnya, pilihlah produk yang sudah dikenal masyarakat. Kenapa ? Karena produk baru, yang tidak dikenal masyarakat butuh waktu, butuh biaya untuk mengedukasi masyarakat dalam menerima produk tersebut dan supaya mereka mau membeli produk tersebut.

Kalau dipikir-pikir, banyak orang menolak Oriflame karena sudah banyak yang join di bisnis ini. Mari kita lihat, memang banyak orang yang join di bisnis ini, tapi berapa banyak yang sudah mencapai puncak dan menikmati hasilnya. Sudah berapa orang yang terus bertahan untuk tatap mengerjakan PR nya mereka dalam meraih keberhasilan tersebut.

Satu point dari Rangga adalah setiap bisnis ada momentumnya. Mungkin saat ini usaha Little Fairy belum booming karena belum masuk ke momentumnya, atau bisnis Oriflame saya belum membuahkan hasil karena belum sampai ke momentumnya. Satu hal.. setiap bisnis perlu usaha, perlu komitmen dan konsisten. Bila moment nya tiba, maka kita akan sampai pada tahap keberhasilan itu.

Ada banyak ibu punya impian bagi keluarganya tapi hanya sedikit yang mau berkorban, bekerja keras untuk meraih mimpi tersebut. Mimpi saya adalah anak-anak saya bisa bersekolah di sekolah yang bagus ,mereka bisa mendapat pendidikan yang setinggi-tingginya. Saya mau mewariskan bagaimana mereka bisa menghadapi masa depan mereka dengan menjadi role model bagi mereka. Ini adalah cara saya. Semoga boleh menjadi inspirasi juga buat semua yang membacanya.

Be visioner. Be courage. Be strong. Keep faith in Lord. You can do it.

SEMANGAT PAGI !!!!!!

Btw, ini share sedikit foto pada saat Rangga umara nulis di dream book yang akan dibawa ke rekor MURI. Psttt… saya juga menulis impian saya disana. Ngak mau kalah donk dengan si Rangga. Jejak orang sukses patut diikuti oleh semua orang kan ? J

Rangga sedang menulis di Dream Book

Dream Book untuk rekor MURI

As Speaker di "Dance Your Dream"

No comments:

Post a Comment