Friday, October 14, 2011

Hasil Blog Walking

SEMANGAT PAGI!!!!!!!

Apa kabar teman-teman???? Saat ini saya mau sharing apa yang saya temukan saat blog walking. Btw, tahu kan apa itu blog walking ? Blog walking itu artinya kita jalan-jalan alias melihat-lihat situs tetangga2 kita atau main-main ke blog mereka.

Nah.. pada saat saya mencari gambar pohon untuk tugas IPA anak pertama saya, saya menemukan gambar pohon apel ini dan ada link mengenai cerita pohon apel.

Saya klik link nya dan terdapat banyak cerita di blog tersebut. Yang saya mau share kali ini kebetulan bukan tentang si pohon apel... He he he... Jangan salah tanggap dulu ya.

Berikut link pemilik blogspot yang saya mau share salah satu ceritanya yang saya anggap bagus untuk motivasi. Hansen Angie - Bukan Sesuatu yang Sulit untuk Mecari. Cerita ini mengenai Singa dan Elang. Salah satu yang menarik adalah belajar mentransformasi diri sama seperti si Elang. Coba klik link nya dan akan ditemukan suatu cerita yang menurut saya luar biasa ini.

Link yang saya berikan berisi motivasi dan siapa tahu bermanfaat juga buat kita semua. Sorry ceritanya saya cuma kasih link supaya bisa dibaca sesuai dengan aslinya. Saya belum ijin copy paste ke pemilik blog. Satu lagi... jangan suka copy paste isi blog orang sembarangan ya. Hargai waktu, tenaga dan pikiran yang telah didedikasikan untuk menulis blog mereka.

Satu lagi, mungkin sebagai tambahan mengenai burung elang/ rajawali. Burung rajawali mempunyai mata yang dapat melihat jauh (Be Visioner), tangkas (buat yang mau berbisnis, harus bisa segera menangkap setiap peluang di depan mata), terbang secara luar biasa (nah ini yang penting... kita juga harus "ENERGIZER" tidak kenal lelah... ditolak 1x, cari terus penolakan hingga 100 x kalau sudah 100x masih belum berhasil???? Terus mencoba hingga berhasil. JANGAN MENYERAH!!!!)



Success Formula : “Double your number of failures. You can’t win them all, you can’t lose them all either, as long as you keep risking, learning and trying, success is inevitable.” (IBM founder , Tom Watson)

Akhir kata sukses buat kita semua....

No comments:

Post a Comment